Minggu, 07 November 2010

what should I do? :|

hello blog, udh lama gak cerita2 hehe..
tau gakkks? I'm galau-ing wakwawk. jadi gue deket sm seseorang-_- namanya Ipang panggil wae Cumi haha, pertama kenal di msn lah trs ternyata dia udh liat foto2 gue dll padahal gue gangasih tau fb gua -___-

belakangan ini emang jarang contact2an karna hp gue sm hp dia sama sama ditarik nyokap-_- I was regretting that he was changed. gue gatau knp gitu. waktu itu pm msn gue 'berubah banget :"( I miss the old you' dan dia pun nyadar kalo itu buat dia. gue berharap kalo dia bakal intropeksi diri atau minta maaf kek gitu, taunya gak. dia malah gabales chat gue dan gatau skrg dimana.:(

What should I do? I just want the old him, nothing else. I wish you'll back to the old you :') I really miss you Cum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar