Kamis, 18 Juni 2009

hm BORED -,-'

hey blooog, udah lama yaa gak ngedit lagi hahahah-,- tau gak hari ini gua bored abis sumpah, udah gitu hari ini gua kebo bangeeeeeeet, mulai dari pagi deh gua bangun jam 9an (kebo banget kan) trus gua bangun bangun langsung online deeeh trus gua makan deh tuh, tadinya sih abis makan mau mandi tapi gajadi deh gua lagi males mandi HA HA, akhirnya gua tetep online, trus jam 2an gitu gua ngantuk dan gua tidur deeeeeeeeh, sampe jam 6an (kebo nya mulai) jam 6 gua langsung mandi, trus gua online lagi, dari jam setengah 7 sampe jam 8an gitu tuh bener bener gak ada deh yang nyapa msn bales wall atau sms dan otp, pas gua baru mau otp thani, tiba tiba sashi telfon (tai kan tuh) akhirnya udah deh gua gak otpan sama thania lagi, udah gitu pas lagi otpan sama sashi, sashi itu berisiiiiiiiiiiik banget deeeeh kuping gua sampe panas-,- udah pas jam setengah 9an, gua otp ka dinnnnns karena gua mau cerita hal penting hhahahaha, pas jam 11an tiba tiba renno nyapa gua lewat msn dia ngasih pertanyaan yang gampang banget deh pelajaran anak kelas 1 sd kali yaaa, tapi goblok nya guaaa, gua jawabnya salah HAHAHAHA sumpah kok gua goblok banget dah hahaha gua dicakkin mampus dah sama renno -,---------trus yaa lagi enak enak gitu chattt, ada temen ngobrol tiba tibaaa renno off gitu, gua kira yaa dc lah yaa, eh taunya gak online lagi z, udah seneng seneng gitu gua ada temen ngobrol z tiba tiba dan gabilang bilang dia off hhhhhhhhhhhhhhhhm, untungnya ada varid sama rara masih chatt sama gua hahaha jadinya ada temen ngobrol deeeeeh, eh tapi galama kemudian rara off yaudah deh gua pasrah bentar lagi varid off, eh taunya engga hahahahha tapi tetep aja diem gak ngobrolllll zzzz



yaudah deeeeh gua juga udah pegel ngetik mulu dari pagihhahahaha, udah yaaa bye byeeee muaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar